Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Selfie Saat Wisuda, Mahasiswa Ini Gak Jadi Dapat Gelar

Selfie Saat Wisuda, Mahasiswa Ini Gak Jadi Dapat Gelar

Muhammad Hasrul Haris Mohd Radzi

Ya ampun lagian udah tau acara resmi acara formal ya masih sempet-sempetnya selfie. Pikirannya kemana coba, nih salah satu Mahasiswa yang gak bisa habis pikir, gara-gara selfie di depan panggung wisuda akhirnya dia kena hukumannya.

Dilansir thestar.com.my pada Rabu (20/5/2015). Seorang Mahasiswa di Malaysia Muhammad Hasrul Haris Mohd Radzi namanya, ia dianggap telah melanggar protokoler pihak Universitas Teknologi Mara (UiTM) Kuala Lumpur saat mengambil foto selfie bersama petinggi universitas di tengah-tengah prosesi wisuda.

Wakil Rektor UiTM, Tan Sri Prof Dr Sahol Hamid Abu Bakar menuturkan, bahwa mahasiswa diploma jurusan fotografi itu telah melakukan tindakan kasar dan tidak sopan.

“Tindakan itu mempermalukan perguruan tinggi. Para peserta sebelum memasuki ruangan diberikan pedoman terlebih dahulu, diantaranya dengan tidak mengambil selfie di atas panggung,” ucap Sahol.
“Saya pikir apa salahnya mengabadikan momen wisuda setelah saya bekerja keras selama dua tahun untuk mendapatkan ijazah,” ucap Hasrul.

Karna kelakuan yang dianggap memalukan itu Muhammad Hasrul Haris Mohd Radzi mendapat ganjaran dengan penundaan kelulusan selama dua tahun.

Buset dua tahun tambahan waktu lagi, lumayan lama ya. So guys. boleh selfie asal tau etika juga lah oke.

(Visited 381 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*