Home > HOBI > Serunya Makan Kue Cubit Di Tenda, Cuma Ada Di The Cubite

Serunya Makan Kue Cubit Di Tenda, Cuma Ada Di The Cubite

Terletak di kawasan Wisma Gading Permai menyajikan kue cubit yang unik serta indomie dengan beberapa pilihan unik dan menarik rasa ingin tahu saya membuat tempat ini ramai di kunjungi.

Mengubah jajanan sederhana menjadi sesuatu yang membangkitkan rasa ingin tahu dengan aneka rasa seperti keju, selai coklat hazelnut italia, red velvet, taro, green tea dan bubble gum dan yang terakhir adalah rasa baileys (18+). Kue cubit dapat di request setengah matang atau matang.

Saya mencoba kue cubit isi ovamaltine dan keju, juga kue cubut nutella yang setengah matang saja dan hmm…. meleleh di mulut! Rasa bosan menunggu antrian yang panjang langsung hilang. Di sajikan di papan talenan dengan hiasan bubuk kopi yang di bentuk seperti wanita.

Suasana The Cubit Terlihat Dari Luar

Suasana The Cubit Terlihat Dari Luar

Selain kue cubit, tersedia juga Yakitori sepanjang 50cm! The Cubite juga menyajikan indomie dengan pilihan yang unik seperti tingkat kelaparan Double, Triple, Quadriple atau Lapar Kemarin Sore. Juga tingkat kepedasan ala Abang Adek di Roxy (cabe jontor) yaitu memble (2 rawit), Jadi Syahrini (4 rawit), jadi Jokowi (6 rawit), jadi Ganjar Pranowo (8 rawit), jadi Bu Risma (10 rawit), atau jadi Pak Ahok (12 rawit).

10995261_608781949258096_536754799_nAda juga tingkat kematangan yaitu lembek, a lot, perfecto atau langsung dimakan! Tingkat keanehan indomie kuah tanpa kuah atau indomie goreng pake kuah!

Karena takut jontor, saya hanya jadi Syahrini 😀 dengan hanya 2 rawit indomie datang dengan warna kemerahan tanda cabe rawit yang siap membuat bibir jontor. Dan slurp…. Tim saya langsung menjadi Syahrini haha.

Selain Indomie tersedia juga jenis Mie dari luar seperti samyang, ottogi cheese ramen dan shin ramyun. Semua dengan kisaran harga 6.000-23.000 untuk indomie dan 12.000-50.000 untuk kue cubit.

The Cubite

Cafe Tenda WGP (Wisma Gading Permai)
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading
Jakarta Utara
Jam Buka : 19.00-00.00


@doyankuliner.com

 

(Visited 676 times, 6 visits today)

Leave a Reply

*