Home > GADGET > Setelah Lollipop, Versi Android Selanjutnya Bernama Marshmallow?

Setelah Lollipop, Versi Android Selanjutnya Bernama Marshmallow?

Android Marshmallow

Pada saat ini Android M muncul dalam jadwal konferensi developer Google I/O yang akan digelar pada akhir Mei. Namun tidak lama kemudian nama Android M menghilang dari jadwal Google I/O. Meski hanya nama Android M hanya muncul sekilas tapi hal tersebut cukup membuat banyak orang bertanya-tanya, apa nama versi Android selanjutnya?

Dengan munculnya nama Android M pada jadwal konferensi Google I/O, kini muncul spekulasi yang menyatakan bahwa huruf “M” pada nama Android M adalah kepanjangan dari Marshmallow. Mengingat selama ini nama Android selalu diambil dari nama makanan, jadi cukup masuk akal jika versi Android selanjutnya bakal dinamakan Marshmallow. Seperti tahun lalu Google memperkenalkan Android 5.0 sebagai Android L, sebelum mengumumkannya dengan nama Lollipop.

Meski pada saat ini nama Android M ditarik dari jadwal konferensei Google I/O yang digelar akhir bulan ini, tapi masih ada kemungkinan versi Android selanjutnya akan diumumkan pada konferensi tersebut. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar versi Android selanjutnya, Kamu bisa memantau terus perkembangan berita Android M di GaraGara.


@slashgear.com

(Visited 771 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*