Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Sutradara Chris Columbus Berniat Garap Harry Potter Lagi

Sutradara Chris Columbus Berniat Garap Harry Potter Lagi

Seorang Sutradara yang pernah menggarap film Harry Potter and The Sorcerers Stone dan Harry Potter and The Chamber of Secrets berkeinginan menggarap film Harry Potter lagi.

Pengakuan dari Chris Columbus tentang ketertarikannya untuk membuat kelanjutan dari Harry Potter ini dikutip dari Entertainment Weekly saat dirinya diundang membahas film Pixels.

“Saya tertarik untuk kembali menggarap (seri Harry Potter) yang lain. Bukan Fantastic Beasts, meskipun saya rasa film itu juga akan sama menakjubkannya. Tetapi saya ingin membuat film lain dengan melibatkan Harry, Harmonie dan Ron. Saya terpukau melihat mereka setelah akhir cerita di film yang terakhir, karena mereka dikisahkan telah beranjak menuju 18 tahun mendatang. Maka ada waktu 18 tahun yang kosong dan bisa diisi dengan cerita hebat Harry Potter,” ujar sutradara tersebut.

Cerita buatan J.K Rowling yang berjudul ‘Harry Potter and The Cursed Child’ kabarnya juga akan diangkat ke panggung teater dalam waktu dekat ini. Namun kedua kisah tersebut sama sekali tidak mengindikasikan akan adanya lanjutan cerita Harry Potter dan kawan-kawan.

Hingga berita ini diturunkan Columbus sendiri belum menyatakan niatnya ini secara langsung kepada J.K Rowling.

Kira-kira gimana ya kelanjutan mereka berdua semoga aja film Harry Potter digarap lagi dengan wajah baru.
(Visited 140 times, 5 visits today)

Leave a Reply

*