Home > GAYA > Terkuaknya Misteri Dengkul Kopong

Terkuaknya Misteri Dengkul Kopong

Dengkul

Dulu waktu jaman sekolah kita pasti sering ketuk-ketuk dengkul, siapa yang dengkulnya bunyinya nyaring berarti dia keseringan onani. Sebenarnya itu cuma becandaan saja diumur kita remaja dulu.

Meski zaman telah modern, namun masih banyak orang yang mempercayai sejumlah mitos seks, seperti ‘terlalu sering onani bisa sebabkan lutut kopong’. Untuk mengetahui benar atau salah anggapan tersebut, para ahli memberikan pendapatnya. Kita simak apa yang menyebabkan dengkul bisa kopong, dan adakah hubungannya dengan onani?

Menurut dr. Sarveshwar Chander Sood, ahli bedah ortopedi dari Punjab, India, onani tidak ada kaitannya dengan ketahanan atau nyeri lutut pada pria.

“Onani tidak akan menyebabkan nyeri apapun pada lutut. Nyeri dan bunyi pada lutut bisa disebabkan oleh tulang kecil di depan lutut yang disebut Patela, yang menjadi ketat ketika Anda duduk atau tidur dengan lutut dilipat,” ucapnya seperti dilansir healthcaremagic.

Sementara seksolog Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta, Dr. Andri Wanananda MS, menyebut bahwa terlalu sering onani hanya mengakibatkan ejakulasi dini.

“Tidak benar bila onani bisa membuat lutut kopong atau tubuh bertambah tinggi, itu hanya mitos. Lutut kopong lebih karena masalah gangguan di sendi sedangkan tinggi badan tergantung dari gizi, aktivitas selama masa pertumbuhan serta faktor genetik,” ujar dr. Andri.

Setelah menyimak paparan kedua ahli tersebut, masih adakah kamu sekalian yang menganggap terlalu sering onani bisa sebabkan dengkul kopong? hehehe

(Visited 2,771 times, 49 visits today)

Leave a Reply

*