Home > GAYA > Ternyata Wanita Korea Selatan Lebih Demen Brondong

Ternyata Wanita Korea Selatan Lebih Demen Brondong

Entah efek dari drama-drama Korea yang ditonton atau tidak di negeri ginseng sana, yang jelas jumlah wanita Korea yang menikahi pria yang lebih muda menurut data statistik Seoul Metropolitan Government, seperti dilansir Chosun Ilbo, meningkat.

Tahun 2014 ini terjadi peningkatan 15,8 persen jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya jumlahnya wanita yang menikahi pria lebih muda lebih tinggi bila dibandingkan pasangan menikah yang seumuran.

Paling banyak adalah jumlah wanita yang menikahi pria yang lebih muda 3 tahun atau lebih. Jumlah wanita yang menikah dengan beda usia 6-9 tahun lebih tua dari pasangannya meningkat dari 297 menjadi 457 dalam 15 tahun terakhir. Kasus dimana si wanita menikah dengan pria yang 10 tahun lebih muda, jumlahnya meningkat dua kali lipat pada 2014.

Perusahaan perjodohan Korea, Duo, yang melakukan jajak pendapat terhadap pria dan wanita lajang mengungkap alasan pernikahan beda usia ini dikarenakan mereka tak memedulikan perbedaan usia saat menyangkut soal cinta (33,0 persen).

Berarti pacaran sama tante-tante dong? Gak apa-apa tante di Korea sana dijamin cantik-cantik hehehehe….

(Visited 595 times, 8 visits today)

Leave a Reply

*