Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Testimoni Mereka Yang Sudah Nonton Insidious 3

Testimoni Mereka Yang Sudah Nonton Insidious 3

Bulan Mei 2015 kemarin biokop kita dibanjiri film action, Nah bulan ini kita mesti mempersiapkan nyali untuk masuk ke dunia astral lewat film Insidious 3. James wan yang biasa menyutradai film Insidious diganti oleh Leigh Whannell, yah mudah-mudahan hasilnya gak mengecewakan ya. Katanya sih bagian ketiga ini disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious sebelumnya.

Sinopsis singkat di Insidious 3 menceritakan tentang keluarga Lambert yang terus diteror oleh makhluk tak kasat mata. Di chapter ke-3 ini menceritakan kembali sesaat sebelum sosok Elise Rainier (pemeran Lin Shaye) meninggal dunia dan ia menjelma sebagai hantu gentayangan juga kerap meneror banyak orang. Waktu masih hidup, Elise merupakan salah satu paranormal yang kerap dimintai pertolongan guna lakukan komunikasi bersama para roh orang yang telah meninggal. Karakter Elise Rainier yang sejatinya memiliki kekuatan ‘istimewa’ malah enggan untuk memakai kemampuannya untuk untuk membantu seorang gadis remaja bernama Stefanie Scott.

Yuk kita liat mereka-mereka yang sudah nonton apa saja testimoninya :

Nah, gimana setelah ngeliat komentar mereka yang sudah nonton Insidious 3 kayaknya agak mengecewakan, tapi daripada kamu penasaran mendingan nonton langsung biar lebih greget rasanya.

(Visited 1,419 times, 7 visits today)

Leave a Reply

*