Home > HIBURAN > Tips Membershikan Paru-Paru Bagi Kamu Yang Suka Ngerokok

Tips Membershikan Paru-Paru Bagi Kamu Yang Suka Ngerokok

Kamu yang suka ngerokok, atau kamu yang sering menghirup udara yang terkena polusi.  Alangkah baiknya mengikuti tips ini agar paru-parunya tetap sehat dan lebih segar.

Berikut ini hal-hal yang harus dilakukan jika ingin membersihkan paru-paru dalam waktu 3 hari, yaitu:

Tahap Pertama

Hari Pertama

Saat Pagi Hari

Minum Jus Wortel

Tahap Akhir

1.  Yaitu kamu perlu hindari mengkonsumsi semua produk susu atau makanan yang mengandung susu. Hal ini perlu untuk memperlancar proses pembersihan toxin atau racun-racun selama pembersihan paru-paru.

2. Lepaskanlah semua racun yang ada di dalam usus dengan cara meminum teh herbal atau teh hijau setiap malam sebelum tidur. Teh ini akan membantu pembersihan paru-paru dengan membuang racun-racun, tetapi ingat selama pembersihan paru-paru ini janganlah melakukan pekerjaan-pekerjaan berat apalagi aktivitas yang membutuhkan

Kamu menahan napas lama-lama atau meniup napas hingga merasa kelelahan. Contohnya seperti menahan napas saat berenang atau meniup balon sampai kelelahan.

3. Minumlah 300 ml perasan air jeruk lemon yang ditambah sedikit air. Tetapi, jika kamu tidak begitu suka dengan rasa air jeruk lemon, maka pilihan lain adalah menggantinya dengan jus nanas. Baik buah jeruk lemon dan buah nanas kaya akan anti-oksidan yang berguna untuk meningkatkan sistem pernapasan. Cara membersihkan paru-paru secara alami ini sangat efektif.

4. Minumlah jus wortel di tengah-tengah sarapan dan makan siang, cukup minum 300 ml jus wortel yang berguna untuk meningkatkan pH darah. Lalu setelah makan siang, minumlah 400 ml jus buah yang kaya akan kalium. Contohnya seperti buah pepaya, pisang, alpukat, kurma, dan apricot. Buah-buah yang kaya akan kalium ini bertugas sebagai tonik pembersih.

5. Di malam hari minumlah 400 ml jus cranberry sebelum tidur yang bertugas sebagai anti-bakteri yang bisa menyebabkan paru-paru terinfeksi. Itulah cara membersihkan paru-paru kotor dalam waktu 3 hari.

Lakukan cara-cara di atas selama 3 hari atau 72 jam dan secara teratur, jangan berhenti ditengah-tengah agar hasil bisa maksimal.

Tips Menjaga Kesehatan Paru-Paru

Setelah kamu membersihkan paru-paru, tentu harus tahu bagaimana menjaga kesehatan paru-paru, seperti:

* Tahan keinginan untuk kembali merokok.
* Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.
* Latihlah pernapasan Anda tiap hari dengan cara tarik napas panjang lewat hidung, setelah itu lepaskan dari mulut.

Lakukan cara ini selama kurang lebih 5 sampai 10 menit setiap hari. Carilah tempat yang sejuk dengan udara segar, bebas polusi.

Itulah cara membersihkan paru-paru hanya dalam waktu 3 hari dan juga tips menjaga kesehatan paru-paru.

(Visited 362 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*