Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > WAH Pengakuan Pamela Safitri Terkait Foto Hotnya Yang Beredar

WAH Pengakuan Pamela Safitri Terkait Foto Hotnya Yang Beredar

pamela safitri

Pamela Safitri mengakui jika foto syur yang beredar saat ini adalah dirinya sendiri. Namun Pamela menegaskan bahwa bukan dirinya yang sengaja menyebarkan.

Pamela mengaku bukan dirinya yang memposting foto-foto topless itu di akun instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa akun Instagram dan beberapa akun media sosial miliknya yang lain telah diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Itu memang foto-foto lama, aku sendiri enggak nyimpen lagi. Aku juga bingung kenapa masih ada itu ya,” kata pemilik goyang dribble itu seperti dikutip Tribunnews (14/4/2015).

Pamela kemudian menceritakan kronologis bagaimana foto vulgar itu bisa tersebar. Saat bangun tidir, Jum’at, 10 April 2015, Pamela langsung kaget ketika melihat foto-foto pribadinya telah terpasang di Instagram. Dia juga tidak dapat lagi masuk ke semua akun medsos miliknya. Rupanya, pelakudengan mudah masuk akun medsos lain karena semua akun medsos Pamela punya kata sandi yang sama.

“Langsung kaget saya. Ternyata dibajak semua, soalnya password semua akun medos saya sama semua,” lanjutnya.

Menyadari insiden itu, Pamela langsung panik dan menangis semalaman sampai matanya bengkak.

“Saya nangis terus sampai malam pokoknya, sampai-sampai mata saya bengkak. Nanti kalau saya mau punya medsos lagi, saya mungkin akan biarkan pihak manajemen yang memegang akun medsos saya,” kata Pamela.

Pamela ditemani rekannya, Ovi dan managernya di Pelangi Management Records, Didiet Dada telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Mereka berharap pelakunya segera ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal.

Mau liat foto hot Pamela Safitri tanpa disensor? langsung aja ke TKP klik disini.

(Visited 1,634 times, 21 visits today)

Leave a Reply

*