Home > HIBURAN > ENTERTAINMENT > Warning!!! Baca Dulu Term Of Use, Sebelum Upload Foto Di How-old.Net

Warning!!! Baca Dulu Term Of Use, Sebelum Upload Foto Di How-old.Net

Tidak beberapa lama setelah garagara memposting keseruan bermain How-old.net (baca: Serunya Main How-old.Net), tiba-tiba muncul berita yang juga gak kalah heboh saat kita lagi asik-asiknya upload foto di How-old.net Tetapi tunggu dulu tahukah kamu kalau ada syarat atau Term Of Use yang mungkin kamu lewatkan ketika upload foto?, Berikut garagara bahas apa yang menjadi kontroversialnya. Cekedot..!!

Sebagai ajang lucu-lucuan, How Old sangat sukses. Mungkin, kamu termasuk yang sudah mencoba aplikasi ini.

hati-hati-baca-ini-sebelum-upload-foto-di-how-old-net-2

Term Of Use Yang Sama Pada Microsoft Azure dan How-old.net

Namun begitu, sudahkah kamu membaca “Term of Use” atau Perjanjian Penggunaan dari aplikasi ini? Di situ, kurang lebih, disebutkan bahwa Microsoft, perusahaan raksasa yang membuat aplikasi “demo” ini, dapat menggunakan dan memanfaatkan foto kamu.

Salah satu pengguna Twitter, @Waldo memposting sebuah tweet dimana Microsoft dapat menggunakan semua foto yang di-upload menjadi milik mereka dan bisa mereka gunakan untuk keperluan apapun.

Foto yang di-upload ke How.Old.net mengikuti aturan Microsoft Azure Terms of Service, yang berarti Microsoft bisa menggunakan foto kamu untuk apapun yang mereka suka.

Memang, peringatan dalam artikel ini baru bersifat untuk jaga-jaga. Bisa saja, Microsoft tak memanfaatkan foto-foto yang sudah di-upload netizen dari seluruh dunia buat keperluan si Microsoft. Akan tetapi, patut diketahui, itulah perjanjian yang sudah kamu tandatangani saat ikutan mejeng di How-Old.net.

Yah bagi orang kita mah, kayaknya foto kita tampil di produk-produk Microsoft secara gratis malah seneng ya mukanya terpampang di produk Microsoft hehehe, tapi bagi kalangan lain yang ingin berhati-hati ya itu pilihan juga.

(Visited 1,015 times, 1 visits today)

Leave a Reply

*