Home > GADGET > Wiko Highway 4G Jagoan Dari Perancis Penakluk iPhone

Wiko Highway 4G Jagoan Dari Perancis Penakluk iPhone

Wiko merupakan produsen perangkat mobile asal Perancis sudah menginjakkan kakinya di Indonesia. Wiko pertama didirikan pada tahun 2011 dan sudah merilis beberapa produk smartphone yang menjadi andalannya. Bukan main, ternyata sudah ada 6 model smartphone terbaru yang akan ditawarkan oleh produsen ini, salah satu dari yang terbaru dan hebatnya adalah Wiko Highway 4G yang sudah support dengan jaringan LTE, lalu apa kelebihan dari smartphone ini?

4 Fitur Utama dari Wiko Highway 4G

Terdapat 4G dalam namanya, sudah barang tentu yang ditawarkan adalah support dengan jaringan 4G LTE. Smartphone ini bukan hanya terlihat elegan dengan lapisan bodi metal alumuniumnya namun dari segi performa, Wiko Highway 4G dipastikan lebih baik dari 80% device dari total keseluruhan yang sudah diujicoba menggunakan antutu, mendapatkan skor tidak lebih dari 33rb.

1. Support Jaringan 4G LTE.

LTE merupakan jaringan internet berkecepatan tinggi hingga lebih dari 50mbps, sehingga bisa dipastikan kamu akan dengan lancar menjelajahi internet, social media, menggunakan smartphone Wiko Highway 4G.

2. Menggunakan chipset NVIDIA Tegra 4i SL460N

Nvidia kita kenal sebagai produsen spesial untuk sektor Grafis yang sangat populer. Nvidia Tegra 4i merupakan prosesor Quad-core berbasis ARM yang dirancang dan digunakan untuk sektor smartphone mainstream. Ukuran lebih kecil dari seri sebelumnya yaitu Tegra 4, namun hadir dengan performa yang signifikan cepat nan responsif, Platform ini mendukung untuk layar 1080p dan 4G LTE juga Direct Touch. Wiko Highway 4G ini menggunakan Prosesor NVIDIA Tegra 4i dengan CPU Quad Core berkecepatan 2 GHz

3. Layar 5 Inci dengan Full HD 1080x1920p

Dengan Layar 5 Inci IPS Capacitive Touch dan resolusi Full HD 1080x1920p, smartphone ini jelas akan sangat nyaman untuk multimedia khususnya pada sektor grafis, dengan dukungan hardware Tegra 4i dan RAM 2GB, menikmati film dengan resolusi FULL HD adalah kenikmatan yang luar biasa. Layar dari smartphone Wiko Highway ini juga dilapisi dengan pelindung Dual Corning Gorilla Glass 2 yang tahan dari berbagai macam goresan.

4. Kamera 16 MP dan Kamera depan 8MP

Gambar, akan menangkap segala kenangan paling terindah kamu. Ya kamera utama Wiko Highway ini mempunyai Resolusi tajam yaitu 16 mega piksel. Dengan menggunakan kamera sebesar resolusi tersebut, pengalaman akan membuat kamu adiktif untuk menggunakan kameranya. Ditambah kamera depan dengan resolusi 8 mega piksel, aktiftas berbagi selfie akan menjadi sempurna. Kemampuan dari kamera ini juga banyak yaitu, Digital Zoom 4x, Flash, Deteksi wajah, HDR, White Balance : Auto, Incandescent, Daylight, Fluorescent, Cloudy, dan Video Recorder support untuk FULL HD (1920×1080).

Spesifikasi Wiko Highway 4G

  • PROCESSOR : NVIDIA® Tegra® 4i with CPU Quad Core, 2 GHz
  • Internal Storage : 16 GB
  • RAM : 2 GB
  • DISPLAY : 5 Inci FHD (1920×1080 pixels), Capacitive touch, IPS technology, Full lamination, Dual CORNING Gorilla ® Glass 2
  • NETWORK : Singe SIM CARD, 4G LTE, H+/3G+/3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS
  • OPERATING SYSTEM : Android™ 4.4 (KitKat)
  • SIZE : 144 x 70 x 7.3 mm
  • WEIGHT : 143 g (with battery)
  • BATTERY : NON-REMOVABLE BATTERY, 2350 mAh Li-Po
  • CAMERA : 16 Megapixels(main), 8 Megapixels(secondary)
  • VIDEO RECORDER : Full HD (1920×1088 pixels), Kamera depan HD (1080×720 pixels)

Dengan performa yang sangat baik, smartphone ini juga bagus dalam desainnya. Menggunakan lapisan alumunium dan kaca yang diperkuat pada bodi dan sisi-sisinya, juga cukup tipis untuk ukuran tebalnya yaitu 7.9 milimeter. Highway 4G memancarkan pilihan warna yang sangat bagus yaitu, warna Hitam, Putih, Ungu, dan Biru.

Harga HP Wiko Highway 4G

Untuk sektor harga, smartphone ini jelas sangat bersaing dengan kompetitor lainnya. Dengan beberapa fitur hebat yang sudah dipaparkan kamu bisa mendapatkan Wiko Highway 4G ini seharga Rp3.799.000,-

Video Review Wiko Highway 4G Bisa Dilihat Disini :

(Visited 289 times, 2 visits today)

Leave a Reply

*