Home > IDOLA > Yuk PDKT Sama Vira Razak, Vokalis KILLING ME INSIDE

Yuk PDKT Sama Vira Razak, Vokalis KILLING ME INSIDE

Menggantikan posisi seorang vokalis bukanlah pekerjaan yang mudah, karna biasanya vokalis adalah ikonik dari sebuah band. Itulah tugas berat yang menjadi tugas berat seorang gadis cantik Vira Razak. Ya, Vira ditugaskan menggantikan vokalis Killing Me Inside sebelumnya bernama Onad. Killing Me Inside sendiri adalah band yang mengusung genre pop rock.

Menggantikan sang vokalis Onad, Vira ternyata mendaptkan respon positif dari street team sebutan fans KILMS. Bagi kamu yang belum begitu kenal dengan VIra Razak, yuk PDKT dulu biar kenal.

1. Dicekokin Musik Rock Sejak Kecil

2. Paling Ngefans Sama Member 1D Yang Ini

3. 10 Besar Mamamia

4. Cantik Multitalenta

5. Band Sebelum Gabung Killms

1

Vira Razak punya hobi menyanyi dari kecil. Saat menginjak usia remaja, cewek kelahiran 16 Mei 1992 ini pun mulai hobi main musik dan mengcover lagu-lagu rock kesukaannya.

Beda dari kebanyakan anak seusianya, Vira mengaku lebih akrab dengan lagu-lagu Queen dan Scorpions dibanding lagu klasik. Sejak kecil ia mengaku sudah ‘dicekoki’ dengan lagu-lagu rock.

Karena itu, saat mengutarakan niatnya untuk gabung dengan Killms, Vira mendapat respon positif dari keluarga. Lahir dari keluarga musisi, Vira beruntung selalu disupport oleh kedua orangtuanya.

Menggemari musik berbau rock, Vira razak tetaplah seorang wanita. Siapa sangka Vira ternyata suka dengan One Direction, apalagi member yang satu ini.

Dalam beberapa postingan Twitter dan Instagram, Vira beberapa kali mengunggah foto penyanyi berwajah arab ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Zayn Malik.

3

Awalnya mengaku iseng, rupanya langkah Vira Razak dalam kontes menyanyi Mamamia berjalan cukup jauh. Berhasil menembus babak 10 besar, Vira mulai dilirik sebagai talent yang menjanjikan.

Kualitas vokal yang matang membuat Vira disukai banyak orang. Dari situlah karirnya melebar di industri hiburan.

Vira merupakan angkatan pertama Mamamia Show, yang saat itu dimenangi oleh Mytha Lestari. Selera musik yang anti mainstream membuat Vira lebih memilih tampil di event off air, dan tampil di TV sebagai pemain FTV.

Namun kini tampaknya Vira sudah berkomitmen untuk bermusik bersama band sebesar Killing Me Inside.

4

Sejak lulus dari Mamamia, Vira mulai sering tampil di berbagai acara off air maupun on air. Tak hanya sering dapat job nyanyi, tawaran main sinetron dan host pun membanjirinya.

Hal itu tak lepas dari bakat dan penampilannya yang enak dilihat. Ia tercatat pernah menjadi host acara Indigo di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Tak hanya itu, sejumlah acara kuis pun pernah dibawakan olehnya.

5

Terpilihnya Vira sebagai pengganti Onad tentunya telah melalui berbagai pertimbangan. Tak ingin salah langkah, kedatangan Vira diharapkan mampu mengangkat pamor Killing Me Inside ke depan.

Kualitas dan karakter vokal menjadi salah satu pertimbangan utama dipilihnya Vira. Selain itu, jam terbang yang tinggi sebagai vokalis band pun sudah dikantonginya.

Sebelum menjadi vokalis Killms, Vira Razak tercatat pernah tergabung dalam Several Bad Puns Later, yang bergenre modern rock. Selain itu, Vira bersama Rudye Killms juga punya project bernama Revara.

(Visited 5,627 times, 31 visits today)

Leave a Reply

*