Jasa Instal Ulang Windows 8 Jogja

  • July 25, 2018
  • Jasa
No Comments

Jasa Instal Ulang Windows 8 Jogja

Jasa Instal ulang windows 8 jogja Menerima jasa instal ulang windows 8 maupun windows 8.1 di komputer , laptop, notebook , PC dengan versi 32 bit dan 64 bit dengan harga murah pas dikantong . Hanya dengan biaya Rp.50.000 saja anda sudah bisa menikmati jasa Kami.

Untuk menggunakan jasa instal ulang windows 8 jogja anda dapat menghubungi melalui link di bawah ini

Hubungi Kami di NO

082135310098

KLIK GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK CHAT VIA WHATSAPP
Jasa Instal Ulang Windows 8 Jogja

Jasa Instal Ulang Windows 8 Jogja

Kelebihan Windows 8

1. Notifikasi terintegrasi untuk hampir semua akun online

Saat Anda menggunakan sistem operasi Windows 8, Anda dapat mengaktifkan notifikasi untuk berbagai layanan akun online (sebut saja email dan jejaring sosial), Anda akan mendapat notifikasi setiap kali akun email Anda menerima pesan baru atau adanya permintaan teman baru pada akun facebook Anda.

2. Proses booting relatif lebih cepat dari Windows versi sebelumnya

Booting komputer dengan sistem operasi Windows 8 hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik untuk masuk ke desktop, namun tentu saja hal tersebut dipengaruhi oleh banyak hal terutama spesifikasi komputer yang digunakan, namun jika Anda membandingkannya dengan proses booting sistem operasi Windows versi sebelumnya (dengan spesifikasi yang sama), Anda akan menyadari proses booting sistem operasi Windows 8 relatif lebih cepat.

3. Booting dengan BIOS berbasis UEFI lebih aman dengan teknologi Secure Boot

Unified Extensible Firmware Interface (UEFI) merupakan antar muka perangkat lunak antara sistem operasi dan firmware suatu flatform (laptop, adalah flatform yang kita bahas), UEFI juga dimaksudkan untuk mengganti antar muka dari firmware Basic Input Output System (BIOS) yang ada pada komputer (PC atau yang kompatibel dengan IBM PC).

UEFI dapat mendukung diagnosa dan perbaikan komputer secara jarak jauh (remote) bahkan jika komputer target tidak memiliki sistem operasi, oleh karena itu komputer dengan BIOS berbasis UEFI rentan terjangkit malware, dengan sistem operasi Windows 8 hal itu dapat diatasi dengan adanya teknologi secure boot.

4. Minimum System Requirement yang “Ekonomis”

Sistem operasi generasi baru umumnya membutuhkan perangkat keras yang relatif lebih “tinggi”, mungkin dulu Anda pernah mengalami saat dimana Windows XP masih sangat populer dan mendominasi, Microsoft merilis Windows Vista dengan system requirement yang sebenarnya tidak terlalu tinggi untuk spesifikasi komputer saat ini, namun lain halnya saat itu, spesifikasi komputer saat itu masih lebih bersahabat dengan Windows XP, oleh karena itu “kesuksesan” Windows XP dianggap melebihi Windows Vista.

Lain halnya dengan sistem operasi Windows 8 saat ini, system requirement – nya bahkan tidak lebih tinggi dari system requirement sistem operasi sebelumnya (Windows 7), berikut adalah system requirement sistem operasi Windows 7 dan Windows 8 yang Saya “contek” dari situs resminya:

  • 1GB Memory.
  • 1GHz Processor, Intel/AMD.
  • 16GB ruang kosong Hard Disk Drive.
  • 4GB Pendrive atau USB Drive atau DVD-R untuk instalasi.

Sebagai catatan, Saya menggunakan sistem operasi Windows 8 pada perangkat notebook Saya (Acer Aspire One D255) dengan memory 1GB dan clock processor 1.5GHz, hingga saat ini (sudah lebih dari 3 tahun, sejak Windows 8 hingga Windows 8.1 – belum Saya update ke Windows 10) sistem operasi – nya sangat ringan digunakan.

5. Kompatibel dengan semua perangkat lunak untuk sistem operasi versi sebelumnya

Anda mungkin ingin menggunakan perangkat lunak “lawas” pada sistem operasi terbaru, sebut saja karena suatu alasan perangkat lunak tersebut sangat Anda butuhkan dan tidak ada versi terbarunya, misalnya perangkat lunak yang dulunya berjalan dengan baik di sistem operasi Windows 95 atau 98, saat Anda gunakan (install dan jalankan) pada sistem operasi Windows 8, perangkat lunak tersebut tidak mau beroperasi karena alasan kompatibilitas.

Solusinya mungkin Anda dapat meng – install virtual machine (seperti VirtualBox) lalu meng – install sistem operasi yang sesuai di dalamnya (misalnya Windows 98), kemudian menjalankan perangkat lunak yang Anda butuhkan pada sistem operasi dalam virtual machine tersebut, namun tentu saja hal tersebut akan sangat tidak efisien terhadap penggunaan sumber daya komputer.

Pada Windows 8, jika Anda mengalami hal seperti diatas atau yang se – misal dengan itu, Anda dapat menggunakan pilihan kompatibilitas untuk berbagai mancam sistem operasi Windows, caranya sangat mudah dan sederhana, cukup install perangkat lunak yang Anda butuhkan, lalu klik kanan pada perangkat lunak yang telah ter – install tadi (terserah apakah itu shortcut – nya atau file exe – nya ) lalu pilih properties.

Pada jendela properties, Anda akan menemukan tab Compatibility, klik tab tersebut, kemudian check pilihan “Run this program in compatibility mode for:” pada bagian Compatibility mode, menu dropdown (combo box) yang berisi pilihan sistem operasi akan tersedia, Anda dapat memilih kompatibilitas perangkat lunaknya dengan berbagai sistem operasi Windows, diantaranya:

  • Windows 95

  • Windows 98 / Windows ME (Millenium Edition)

  • Windows XP (Service Pack 2)

  • Windows XP (Service Pack 3)

  • Windows Vista

  • Windows Vista (Service Pack 1)

  • Windows Vista (Service Pack 2)

  • Windows 7

Entah kenapa Saya tidak menemukan sistem operasi Windows XP (tanpa Service Pack) dan Windows 7 (dengan Service Pack 1), namun Anda dapat mencoba “Compatibility mode” sesuai dengan spesifikasi perangkat lunak yang ingin Anda jalankan.

6. Hasil pencarian pada start menu lebih luas

Biasanya saat Anda mengetikkan keyword pada kolom pencarian di start menu (Windows Vista atau Windows 7, Windows XP secara default belum mendukung pencarian pada start menu), hasil yang muncul adalah perangkat lunak yang ter – install pada komputer, namun lain halnya saat Anda mengetikkan keyword pada kolom pencarian di Windows 8.

Hasil yang muncul pada pencarian di Windows 8 tidak hanya perangkat lunak yang ter – install namun termasuk di dalamnya file atau folder yang namanya sesuai dengan keyword, bahkan perangkat lunak yang belum ter – install pada sistem operasi, maksudnya adalah perangkat lunak yang nama atau deskripsinya sesuai dengan keyword yang ada pada Windows Store.

7. Terintegrasi dengan Windows Store

Seperti halnya Google Play Store, Windows Store menyediakan berbagai perangkat lunak gratis, uji coba dan berbayar yang dapat langsung Anda download dan install pada komputer dengan sistem operasi Windows 8, untuk dapat mengakses Windows Store, Anda diharuskan login menggunakan Microsoft Account (Outlook, Windowslive, Live, Hotmail, dan lain sebagainya).

Perangkat lunak yang di download dari Windows Store tidak sama dengan yang biasa Anda download dari situs penyedia perangkat lunak, Anda tidak men – download executable file (*.exe) lalu meng – install nya, melainkan seperti perangkat lunak pada sistem operasi Android, Anda men – download dan meng – install nya via Google Play Store.

Oleh karena itu, Windows 8 mengusung format perangkat lunak yang Saya pikir lebih condong ke web – based (berbasis web) namun dengan modifikasi tertentu, sebut saja salah satu perangkat lunak game maker (pembuat permainan) Construct2 yang dapat digunakan untuk membuat perangkat lunak untuk sistem operasi Windows 8, jika di jalankan di sistem operasi Windows 7, perangkat lunak (game) tersebut akan di jalankan di web browser.

8. Optimal untuk dipergunakan pada laptop yang mendukung layar sentuh

Sebenarnya sejak generasi sistem operasi Windows XP, perangkat layar sentuh sudah di dukung dengan sangat baik, namun sistem operasi Windows sebelum adanya Windows 8 lebih di khususkan untuk di pergunakan dengan menggunakan pointer (mouse).

Namun lain halnya dengan sistem operasi Windows 8, misalnya saat Anda memilih perangkat lunak, tampilan start menu akan memenuhi layar monitor sehingga akan lebih mudah dan nyaman saat digunakan pada perangkat dengan layar lebih kecil seperti PC tablet atau notebook.

9. Memiliki bulit – in antivirus resmi produksi Microsoft

Windows Defender, merupakan nama lain dari Microsoft Security Essentials yang biasa Saya install secara terpisah pada sistem operasi Windows 7, pada sistem operasi Windows 8 antivirus tersebut telah ter – install secara default, tinggal di update dan komputer dengan sendirinya telah terlindungi dari berbagai ancaman dengan antivirus yang cukup dapat diandalkan.

Kami menyediakan Jasa instal ulang windows  8 jogja dengan 4 versi :

  1. Jasa instal ulang windows  8 jogja (Windows 8 (Win 8 Standar / Core) + driver dan aplikasi/software

  2. Jasa instal ulang windows  8 jogja (Windows 8 Pro (Win 8 Professional) + driver dan aplikasi/software

  3. Jasa instal ulang windows  8 jogja (Windows 8 Enterprise Edition RTM) + driver dan aplikasi/software

  4. Jasa instal ulang windows  8 jogja (Windows 8 RT (ARM or WOA) + driver dan aplikasi/software

BIAYA ATAU HARGA JASA INSTAL ULANG WINDOWS 8 JOGJA HANYA

RP.50.000

This is author biographical info, that can be used to tell more about you, your iterests, background and experience. You can change it on Admin > Users > Your Profile > Biographical Info page."

Tempat Instal Ulang Windows Dengan Kualitas Joz

Jasa instal ulang laptop menyediakan instal ulang sistem operasi, software, hingga tambahan game.Biaya untuk instal ulang bervariasi mulai Rp 25 ribu hingga Rp50 ribuan

Request Software

Kami menerima semua reques atau permintaan khusus dari pelanggan, dan akan kami penuhi jika kami sanggup.

More from our blog

See all posts
No Comments

Recent Posts

Leave a Comment